Chery OMODA E5, Bisa Suplai Listrik Siap Camping dan Ngecas Laptop dengan Fitur V2L

Chery OMODA E5: Mobil Listrik dengan Fitur Inovatif untuk Generasi Masa Kini

Mobil listrik Chery OMODA E5 Fitur V2L Teknologi canggih mobil listrik Harga spesial

Jakarta, Otojatim.com - Chery OMODA E5 hadir sebagai representasi mobilitas yang sesuai dengan gaya hidup dinamis generasi masa kini yang gemar akan teknologi. Dengan mengusung konsep ini, Chery telah menyematkan beragam fitur teknologi tinggi dalam mobil listrik mereka, memperluas manfaatnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna.


Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Chery OMODA E5 adalah teknologi Vehicle-to-Load (V2L), yang memungkinkan baterai mobil difungsikan sebagai sumber energi portable. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah menyalakan berbagai perangkat elektronik seperti laptop, kompor listrik, atau peralatan camping. Chery OMODA E5 dilengkapi dengan berbagai peralatan charger V2L, termasuk 7 Kw AC Charger, dan portable charger, yang sudah tersedia dalam paket pembelian mobil ini.


Rifkie Setiawan, selaku Kepala Departemen Brand PT Chery Sales Indonesia, menyatakan, "Fitur V2L pada Chery OMODA E5 memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menikmati berbagai aktivitas luar ruang tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Ini merupakan salah satu dari banyak keunggulan Chery OMODA E5 sebagai E-Future Ranger yang memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kesempatan."


Chery OMODA E5 dibekali dengan baterai berkapasitas 61 kWh, yang memungkinkan penggunaan fitur V2L dengan optimal. Dengan kapasitas ini, fitur V2L dapat menghasilkan daya hingga 3,3 kW, cukup untuk mengoperasikan berbagai perangkat elektronik dengan lancar.


Penggunaan fitur V2L pada Chery OMODA E5 dirancang dengan aman dan terencana. Pengguna dapat mengatur batas maksimal penggunaan daya V2L untuk memastikan baterai mobil tetap terjaga. Ketika penggunaan daya mencapai batas yang ditentukan, V2L akan secara otomatis nonaktif untuk menjaga keamanan baterai.


Selain itu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga memberikan program harga spesial bagi 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, dengan harga Rp 488.800.000. Program ini juga menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery, memberikan kepastian dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama.


Untuk calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Chery OMODA E5, Chery menawarkan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Booth Chery dapat ditemukan di Hall A7 dan area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024, memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung kemewahan dan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Chery OMODA E5.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi