Siap Meluncur Akhir Bulan Ini, Chery TIGGO 5X Kasih Fitur Modern dengan Harga 200 Jutaan Doang

  • Setelah sebelumnya diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2024, Chery secara resmi akan meluncurkan TIGGO 5X pada akhir Mei ini.


Jakarta, Otojatim.com - Tak lama lagi, secara resmi Chery akan meluncurkan model SUV terbarunya, yakni Chery TIGGO 5X. Mobil lima penumpang ini menyasar konsumen dewasa muda di perkotaan yang menyukai gaya klasik dan mewah.

Pre-booking Chery TIGGO 5X sudah bisa dilakukan dengan harga khusus mulai dari Rp 249.000.000 untuk varian Classic dan Rp 279.000.000 untuk varian Champion.

“Kehadiran Chery TIGGO 5X dengan harga yang menarik ini adalah kesempatan bagi kami untuk menjangkau konsumen yang berbeda dari model-model lainnya. Fitur Chery TIGGO 5X yang lengkap dan mewah dibandingkan produk sejenis di kelasnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan memenuhi kebutuhan produktivitas dengan gaya yang klasik, mewah, dan berkualitas juara,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Mengusung slogan “Classic Design, Champion Quality”, Chery TIGGO 5X menawarkan tampilan stylish dan timeless design.


Mesin yang digunakan berkapasitas 1.500cc Naturally Aspirated (NA) dan dipadukan dengan transmisi CVT, sehingga menghasilkan performa responsif.

Kabinnya luas dan nyaman, lengkap dengan berbagai fitur premium seperti kamera 360 derajat, multi color pada ambient light, dan Power Sunroof untuk tipe Champion.

Chery TIGGO 5X menghadirkan teknologi canggih seperti layar sentuh 10.25 inci, instrument cluster digital 7 inci, dan sistem voice assistant untuk memaksimalkan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Sedangkan untuk fitur keselamatan, Chery TIGGO 5X menghadirkan 6 airbag dan ADAS (Advanced Driving Assistance Systems) terbanyak di kelasnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi