Meluncur Awal Tahun Depan, Chery OMODA 7 Bakal Jadi Crossover Dambaan Anak Muda

  • Chery OMODA 7 hadir membawa terobosan baru  sebuah kendaraan masa depan. Eksterior dan interiornya disesuaikan dengan selera anak muda masa kini yang dinamis, fashionable, dan canggih.

Wuhu, Otojatim.com – OMODA 7 menjadi penanda kemajuan Chery dalam menghadirkan kendaraan masa depan. Saat pertama kali diluncurkan di Wuhu, China, manajemen eksekutif riset dan pengembangan OMODA & JAECOO memaparkan secara detil mengenai desain dan teknologi yang diusung OMODA7.


Chery memahami bahwa setiap generasi memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda dalam berkendara. Kini, usia rata-rata konsumen mobil semakin muda, sehingga OMODA merasa perlu melakukan terobosan.


“Inovasi OMODA berfokus pada pengguna kaum muda dengan mengeksplorasi kebutuhan mereka akan kendaraan yang praktis, fungsional, dan fashionable. Agar dapat memenuhi kebutuhan pasar global, sejak awal OMODA 7 telah dipastikan dapat memenuhi standar teknis internasional yang ketat, termasuk standar kualitas,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand, PT Chery Sales Indonesia.


Setelah melalui proses riset mendalam yang melibatkan pengguna otomotif di seluruh dunia, lahirlah OMODA 7 yang mengisi segmen crossover, menyasar kalangan muda yang berorientasi pada masa depan, kaya akan pengalaman hidup, sukses dalam karier, cepat menerima hal-hal baru, dan memiliki semangat bereksperimen. 

Desain Elegan dan Futuristik

OMODA 7 mengadopsi bahasa desain "Stylish 360°", yang artinya mobil ini bergaya pada setiap aspeknya. Penampilan luar memberi kesan dinamis dan proporsional sesuai preferensi estetika generasi muda masa kini. Sedangkan interiornya dilengkapi teknologi modern seperti kokpit cerdas dengan layar sentuh 15,6 inci dan sistem audio imersif.


Kinerja Dinamis dan Hemat Energi

Mengusung arsitektur powertrain hybrid terbaru, OMODA 7 andal dalam menyeimbangkan performa, konsumsi bahan bakar, dan pengalaman berkendara. Mode hemat energinya mampu membawa OMODA 7 menembus 1200 KM, dengan kondisi tangki bensin dan kapasitas baterai penuh.


Fitur Keselamatan

Fituf keselamatan OMODA 7 terdiri dari kompartemen penyerap energi yang inovatif, dan teknologi retensi kantung udara 6S, dan torsi sebesar 25.000 Nm/derajat. Sistem keselamatan berstandar global Bintang 5 itu dihadirkan demi memberikan perlindungan yang menyeluruh pada konsumen.


OMODA 7 Diluncurkan Tahun Depan untuk Pasar Global 

Gaya futuristik, kokpit cerdas, kontrol kemudi presisi, dan perlindungan yang lebih aman dalam OMODA 7 dapat dirasakan mulai awal tahun 2025 mendatang. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi