Makin Agresif, Chery Buka Dealer Baru di Bekasi Timur, Siap Layani Pre-booking TIGGO 5X

  • Sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara, Kabupaten Bekasi dinilai sebagai pasar potensial untuk industri otomotif. Oleh karenanya, Chery menambah jaringan diler di wilayah ini sehingga masyarakat semakin mudah menjangkau produk unggulannya.


Otojatim.com - Bekasi merupakan wilayah sub-urban yang berkembang sangat pesat dari sisi populasi, infrastruktur, sektor properti, hingga otomotif. Oleh karenanya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memutuskan menambah diler resmi di wilayah ini.

“Pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi. Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, tangguh, dan efisien. Disertai dengan layanan terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.


Chery Pusaka Bekasi Timur berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kehadiran jaringan Chery di wilayah ini menjadi memperluas jangkauan layanan Chery di area Jabodetabek, sehingga masyarakat semakin mudah mengakses produk-produk unggulan Chery.

Kabupaten Bekasi dinilai memiliki permintaan tinggi terhadap kendaraan berkualitas, terutama SUV untuk menemani gaya hidup aktif dan perjalanan rekreasi. Chery optimis dapat memenuhi kebutuham ini dengan jajaran produk SUV premium berdesain stylish, performa tangguh, dan fitur-fitur modern.

“Dengan potensi perkembangan Bekasi yang semakin baik,  SUV Premium Chery akan dapat meraih antusias yang baik dari konsumen otomotif di wilayah ini. Kami melihat berbagai SUV Premium dari Chery sangat pas dengan target market Chery di wilayah ini yang banyak dihuni oleh profesional dan keluarga muda dengan gaya hidup dinamis,” kata Andrikalana, Direktur Chery Pusaka Bekasi Timur.


Chery Pusaka Bekasi Timur menempati lahan seluas 650 m² dengan luas bangunan 750 m², melayani 3S (Sales, Service, Spareparts) dengan mekanik andal serta peralatan tersertifikasi untuk melakukan perbaikan dan servis berkala seluruh jenis kendaraan Chery.

Berbagai produk premium Chery tersedia, mulai dari OMODA E5 Crossover SUV Listrik, Chery OMODA 5 Series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, dan Chery TIGGO 8 Pro.

Dengan diresmikannya Chery Pusaka Bekasi Timur, total diler Chery di Indonesia saat ini mencapai 60 diler, di mana 18 di antaranya siap melayani penjualan OMODA E5. Jumlah ini masih akan terus bertambah, dengan target 37 diler yang menjual mobil listrik OMODA E5 pada akhir tahun ini.

Andrikalana menambahkan bahwa Chery TIGGO 5X sudah bisa dipesan melalui pre-booking di jaringan diler Chery seluruh Indonesia. “Kami mengundang konsumen otomotif di Bekasi dan sekitarnya untuk mempelajari lebih jauh keunggulan produk-produk Chery dengan melakukan test drive di diler ini, termasuk juga Chery TIGGO 5X,” tutupnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi