Chery Luncurkan OMODA E5 All Black dan Aplikasi Car Link O, Kemudahan Baru dalam Genggaman

  • PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan varian baru interior All Black untuk Chery OMODA E5, sekaligus memperkenalkan penggunaan aplikasi Car Link O yang inovatif pada Jumat (31/5).


Jakarta, Otojatim.comChery OMODA E5 varian interior All Black resmi meluncur. Warna baru ini membuat Chery OMODA E5 tampil sangat berbeda. Elegan, modern, tangguh, dan berwibawa secara bersamaan.

Semua pembaruan pada varian baru ini dibanderol sama dengan edisi pendahulunya, yakni Rp.488.800.000. Harga ini berlaku untuk 4.000 konsumen pertama.

Chery OMODA E5 sendiri berhasil menduduki predikat dua besar mobil listrik terlaris di Indonesia pada bulan April 2024 versi data retail sales GAIKINDO, dengan total penjualan 1.274 unit selama Januari sampai April 2024.

"Chery dikenal oleh masyarakat sebagai brand yang unggul dalam inovasi dan teknologi selalu mendengarkan masukan dari para konsumen agar dapat mengembangkan produk yang benar-benar sesuai tren dan kebutuhan mereka. Interior All Black pada Chery OMODA E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.


Selain menawarkan nuansa interior baru yang serba hitam, Chery OMODA E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty. Untuk pilihan cat, terdapat warna Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru Grey Morganite.

Chery juga memperkenalkan Aplikasi Car Link O, yang memungkinkan pengguna mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone, mulai dari navigasi, baterai, dan informasi penting lainnya seputar mobil.

Untuk mengintegrasikan Car Link O, konsumen OMODA E5 dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Konfirmasi Ketersediaan dan Lokasi Instalasi T-Box: Hubungi diler Chery tempat Anda membeli OMODA E5 untuk mengonfirmasi ketersediaan T-Box. Informasikan nomor rangka kendaraan untuk pengecekan lebih lanjut.
  • Booking Jadwal Instalasi oleh Diler: Setelah ketersediaan T-Box dikonfirmasi, diler akan membantu melakukan booking jadwal instalasi di diler Chery. Anda akan mendapatkan informasi mengenai tanggal, waktu, dan lokasi instalasi.
  • Unduh dan Registrasi Aplikasi Car Link O: Sementara menunggu jadwal instalasi, unduh aplikasi Car Link O melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Setelah terunduh, buka aplikasi dan lakukan registrasi akun dengan mengikuti petunjuk yang diberikan.
  • Kunjungi Diler untuk Instalasi T-Box: Pada tanggal dan waktu yang telah dijadwalkan, bawa kendaraan Anda ke diler yang telah ditentukan. Teknisi akan melakukan instalasi T-Box pada kendaraan Anda. Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 30 menit.
  • Aktivasi Car Link O: Setelah T-Box terpasang, teknisi akan membantu Anda mengaktifkan Car Link O dengan menghubungkan aplikasi di smartphone Anda ke T-Box yang telah terpasang di kendaraan.


Chery OMODA E5 dilengkapi teknologi rangka kokoh dengan standar keamanan global bintang lima, semata-mata untuk memberikan perlindungan menyeluruh.

Sementara soal kapasitas baterai, SUV listrik futuristik ini memiliki daya 61 kWh dan konsumsi energi 15,5 kWh per 100 km.

Berdasarkan pengujian jarak tempuh WLTP dan NEDC, Chery OMODA E5 mampu menempuh jarak hingga 430 KM (WLTP) dan 505 KM (NEDC) dalam kondisi baterai penuh.

Chery juga menjamin layanan purnajual dengan garansi 8 tahun/ 180.000 KM untuk baterai, 6 tahun / 160.000 KM garansi kendaraan, gratis update aplikasi Car Link O. Selain itu, konsumen juga mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan

Diler Chery telah tersebar di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Medan, Batam, Riau, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Pontianak. Dari total 60 diler yang ada, 17 diantaranya sudah mendukung layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk mobil listrik, dan 20 diler EV lainnya akan segera hadir.

"Kami percaya Chery OMODA E5 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobilitas modern dan ramah lingkungan. Dengan inovasi berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus memimpin pasar otomotif Indonesia," tutup Rifkie.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi