Chery iCar 03, Mobil Listrik Off-Road Pertama di Indonesia Tampil di GIIAS 2024

  • Chery perkenalkan iCar 03 di GIIAS 2024. Pengipunjung dapat melihat lebih dekat bahkan melakukan pre-booking selama acara.


Jakarta, Otojatim.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan mobil listrik (EV) Off-Road pertama di Indonesia, yaitu iCar 03.

Bagi Anda yang penasaran dengan model EV terbaru Chery ini bisa langsung datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE, BSD City, Tangerang dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Pre-booking iCar 03 dapat dilakukan dengan uang muka sebesar Rp 10.000.000. Sementara pengiriman akan dilakukan pada kuartal 1 tahun 2025.

"iCar 03 dirancang untuk bisa melewati batas berkendara, dengan bentuk yang maskulin dan performa yang tangguh untuk segala medan. Dengan keunggulan tersebut, kami sangat percaya diri memposisikan iCar 03 sebagai mobil off-road EV pertama di indonesia," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Chery iCar 03  mengusung konsep fashion cube-box yang mengedepankan kesan gagah, elegan, dan sangat estetis. Cocok untuk kegiatan outdoor, terlebih jarak roda dengan bumper depan belakang lebih pendek, sehingga sudutnya lebih luas untuk bermanuver di jalan rusak.


Berat mobil berkurang hingga 30%, begitu pula konsumsi energi menurun hingga 3% berkat penggunaan material ringan dan teknologi mutakhir. Ini yang menjadikan iCar 03 sebagai pilihan yang lebih ramah lingkungan dan ekonomis.

Ada delapan mode berkendara yang dapat disesuaikan di berbagai kondisi medan. Juga 6 airbag untuk perlindungan menyeluruh dari berbagai arah.

Semakin istimewa, karena Chery iCar 03 juga mampu menaklukkan genangan air hingga kedalaman 600mm. Sistem completely sealing time memberikan perlindungan ekstra bagi komponen-komponen penting sehingga mobil tetap kedap air hingga enam menit.

Untuk baterai, iCar 03 menggunakan wires and insert IP67, serta IP X8 dan IP X9K. Kombinasi ini menawarkan performa yang menggembirakan bagi para pecinta offroad.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi