Chery OMODA 5 Tepis Keresahan Konsumen dengan Garansi Baterai Seumur Hidup

  • Chery beri ketenangan bagi para konsumen OMODA 5 dengan memberi garansi baterai seumur hidup dan bonus menarik lainnya.


Jakarta, Otojatim.com – Konsumen OMODA 5 mendapatkan keuntungan purnajual istimewa dari PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Chery OMODA 5

Salah satunya garansi baterai seumur hidup khusus 4.000 konsumen pertama OMODA E5. Kesempatan masih terbuka, karena saat ini penjualan baru mencapai 3.000-an konsumen.


“Dengan garansi ini, konsumen akan semakin merasa nyaman menggunakan OMODA E5 karena memiliki jaminan baterai selama menggunakan mobil. Karena garansi ini terbatas untuk 4.000 konsumen pertama saja, maka kami imbau agar konsumen segera melakukan SPK dan memastikan mendapatkan manfaat ini,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.


Chery juga memberikan keuntungan pada 4.000 konsumen selanjutnya, yakni berupa garansi baterai selama delapan tahun. 


Untuk mengklaim garansi baterai OMODA E5, konsumen harus memenuhi beberapa ketentuan, seperti penggunaan kendaraan harus dalam kondisi normal, jarak tempuh tidak lebih dari 30.000 kilometer per tahun, kendaraan tidak digunakan untuk keperluan komersial, seperti rental, taksi, atau kendaraan operasional perusahaan. 


Konsumen juga wajib memiliki track record perawatan berkala di dealer resmi Chery dan menggunakan suku cadang asli. Garansi seumur hidup tidak berlaku jika beralih kepemilikan.


Di luar 4.000 konsumen pertama, klaim garansi baterai berlaku untuk penggunaan selama delapan tahun atau hingga jarak tempuh 180.000 kilometer.


Tak hanya itu, Chery juga memberikan manfaat khusus berupa asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.


Ada pula gratis V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160,000 km gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun. 


Baterai OMODA E5 sendiri menawarkan jarak tempuh 430 Km dengan menggunakan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC. 


Perawatan baterai dapat dilakukan di 46 jaringan diler Chery di seluruh Indonesia dengan fasilitas premium. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi