Intip Fitur Canggih Chery TIGGO 5X, Si Pemberani Pelindung Keluarga

  • Compact SUV terbaru dari Chery, TIGGO 5X, hadir dengan shield protective dan tiger shaped conquer.


Jakarta, Otojatim.com – Chery TIGGO 5X mengusung konsep tiger shaped conquer yang menegaskan kesan berani dan dominan yang didapat dari desain grill depan yang berani dan lampu depan yang tajam sehingga terlihat agresif dan sporty. Garis-garis tegas pada body-nya membuat TIGGO 5X nampak dinamis, modern, elegan, dan berkelas secara bersamaan.

“Tampang dari TIGGO Series, seperti TIGGO 5X ini sangat tegas dan berani, juga sebagai pelindung keluarga. Kenapa sebagai pelindung? Karena Chery berkomitmen untuk menghadirkan sebuah mobil yang tidak hanya memiliki fitur terkini, namun dilengkapi juga dengan perlindungan keamanan komplit. Jadi, mobil ini hadir dan cocok bagi mereka yang ingin mencari mobil pertama untuk keluarga,” ujar Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia. 


Sebagai pelindung, TIGGO 5X hadir dengan sejumlah fitur pendukung keselamatan yang mapan berupa 7 ADAS (Lane Departure, Blind Spot Detection, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control, Front Collision Warning, Autonomous Emergency Braking, dan Intelligent High-beam Control Headlamp), 6 Airbag, Electric Sunroof, serta 360° Camera. 


Kamera 360° tersebut dapat dioperasikan dan dilihat dari layar sentuh 10,25 Inci. TIGGO 5X juga dibekali 78% baja berkekuatan tinggi sehingga perlindungannya makin luar biasa.

"Shield Protective dan Tiger Shaped Conquer adalah dua hal penting bagi TIGGO series, sebab Chery berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi pengguna serta penumpang di dalam kendaraannya," papar Ilham.


Chery TIGGO 5X dipersenjatai dengan mesin 1.5L VVT yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 113 PS dan torsi 138 Nm. Performa kian responsif dengan transmisi CVT.


Chery TIGGO 5X menawarkan dua varian, yakni Champion dan Classic.

Bagi 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan penawaran istimewa, yakni dengan harga mulai dari Rp239.000.000 (OTR Jakarta). 


Selain itu, ada juga promo uang muka sebesar 10%, garansi buyback 70%, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 KM, gratis asuransi 1 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 80.000 KM, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi